Selasa, 07 Juni 2011

Thailand, Day 4 : Somerset, Golden Palace, MBK, Sampeng, China Town (16 May 2011)

Peegeeeeeellll .. semaleman tidur ayam di bis  (teposssss pantat, tengkuk sakit) huufft.. begituuuu kita tau udah sampe Bangkok, langsung de pegelnya berasa ilang (tapi boong).
Sesuai intruksi temenku yg emang dari awal pengen ke tempat dya *menghemat hotel di bangkok*, kita bilang ke supir taxi "Soi Sathorn-Suanplu Mister" Somerset Apartment daan ternyata lumayan jauh.

Sampe apartment langsung di jemput dan kita mandiiiiiiii dan siap-siap mau jalan keliling bangkok dan belanja-belanja tentunya
Tujuan pertama ke Golden Palace, kata putri (teman di bangkok) kesana gak boleh pake pakaian di atas lutut dan klo udah terlanjur pake kesana, di pinjemin kain dengan deposit 100฿. Ya udah karna kita gak bawa pakaian yang dibawah lutut, akhirnya pinjem baju si putri (legging) eeehhhh sampe sana gak boleh pake legging "mam, no legging inside" capedeeehhhh..


Masuk Grand Palace itu 350฿, dan kemarin krna senin libur jadi banyak yang kesana dan ujan pula *cakeppp*. Udah puas liat dan poto" kita langsung ke Sampeng-China Town mau belanja acessories yang murah klo beli min. 3 .


                                                          Naik tuk-tuk
Dari sampeng lanjut ke MBK, puas-puasin belanja sampe kaki pegel. Jam 5 sore baru pulang buat persiapan belanja lagi besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar