Minggu, 19 Juni 2011

Chocolique Chocolatier

Minggu kemarin Fany (pemilik Chocolique) bbm, kasih tau kalo dya akan tampil di Depsos minggu malem.. Yupp udah waktunya mau liat dekor Candy Bar dan Chocolate Fountain yang rencananya gw akan pake di acara gw nanti

Sampe sana liat dekornya ungu-silver dan temanya Internasional.. cantiiiikkkkknyaaaaaa
tapi pas gw tanya ternyata dya pake KIKI Catering, ya iyalah pasti bagus dekornya

ternyata vendor gw yang satu ini emang keren banget dekornya, trus anak-anak udah pada antri mau ambil gummy dan kawan-kawannya padahalll acara belum mulaii..bener-bener gak salah deh pilih Chocolique untuk menyenangkan para pecinta coklat dan gummies *including me*

                                           Gambar ini diambil sama Fany -- Thank you Fan

                                 Cantik ya dekor Candy Barnya -- Nanti aku request ungu temanya

                                 salah satu item paket Candy Bar -- di atasnya ada nama pengantin

                                       karena acara belum mulai jadinya fountain belum dinyalain


                         acara udah mulai, jadi fountainnya udah dinyalain dan udah banyak yang antri

Untuk Candy Bar seharusnya pake plastik kalo ada yang mau ambil, tapi karena yang antri bukan hanya anak kecil tapi emak-emak juga   jadilah pake piring kertas, biar ambilnya gak banyak.. tapi untuk marsmellow sama lollipop orang bisa ambil 2-4 biji ..  lariss manissss......


                                  ini dekorasi pelaminan internasionalnya KIKI -- mewah dan elegan

Mudah-mudahan Chocolique bisa menjadi vendor yang memuaskan buat acara gw dan si mas nanti.. amiiinnn

6 komentar:

  1. wiiiiii mantapp dahhh pengen rasaain jg nya,, :ngiler:

    BalasHapus
  2. Ndha : ya udahhhh km tar dateng ke tempat aku ya.. :D tapi msh lama siii..qiqiiqiqiqi

    BalasHapus
  3. love it ^__^

    keyen lah fani... iya harus na ada waitrees yang ambilin ya biar nanti tamu nya dapet nya pas gt satu2 ga ambil banyak satu orang -___-"

    BalasHapus
  4. bren : kalo kata Fany, waiters cuma bantu melayani aja bukan membatasi :(
    ya sudah apa boleh buat.. Namanya juga coklat dan permen, hampir semua orang suka sama makanan itu :D

    BalasHapus
  5. setauku kiki itu bukannya catering aja ya? gak ada paketan. jadi dekorasinya harus nyari vendor terpisah.

    hehe, maaf nih out of topic. :P

    BalasHapus
  6. hallo, itu dekornya dari Evelin, dan kebeneran yang nikah abang aku

    BalasHapus