Rabu, 01 Juni 2011

Thailand, Day 2 (Part 2) : Bangla Road sekitarnya (14 May 2011)

Selesai mandi dan bersih-bersih dari pulang one day tour PhiPhi Island, kami jalan-jalan sekitar hotel. Mulai dari Banzaan Road, Bangla Road sampe Jungceylon. Tapi sebelum kita jalan-jalan, kita mencari travel agent. Sebelumnya di Travel Agent hotel udah dapet harga pesawat ke Bangkok tapi kita mau compare sama travel agent yang lain. (budget tipis soalnya).

Rencana awal kami emang dari Phuket-Bangkok pp mau naik bis, tapi dipikir-pikir jarak tempuh bis itu -/+ 13-14 jam.. capeekkk ajehhh. Kalo pun kita mau naik pesawat pp paling murah kita dapet 4050฿, buseeettt tar di bangkok kita gak bisa belanja donk karna uangnya abis buat pesawat doank.

Putar otak berkali-kali dan kita mikir dgn kepala dingin akhirnya pilih Bis untuk Phuket-Bangkok dan Pesawat untuk Bangkok-Phuket. Gak jauh dari hotel ada travel agent yang bisa ksh kita solusi :
Phuket-Bangkok : Bis VIP dan di jemput dari hotel pake minivan kena 950฿ dari harga 1200฿
Bangkok-Phuket : Orient Thai Airways (pesawat domesik thailand dan punya airport sendiri) 1900฿

Yuppp, setelah urusan per-transportasian selesai dan telah dibayar lunas (hati legaaa bgt) kita jalan-jalan dan jajan tentunya  :D

                                              lagi tawar-menawar di travel agent

                                                   Beli jajan baso bakar 10฿



                                                                 night club dimana-mana

2 komentar:

  1. Irvanairlangga : Kalo untuk label HALAL si di phuket jarang ada, tapi km bisa coba seafood (gak tau de pake bumbunya halal atau gak) :D
    bismillah aja..

    Regards,
    Allin

    BalasHapus