Senin, 13 Juni 2011

Save The Date

Mark your calendar ya, beautiful peeps of Indonesia!
Tanggal yang ditunggu-tunggu sudah didapat... Gedung idaman yang diincar sudah diDP
 
Our reception will be held at Aneka Bakti Depsos Salemba, on 12th February 2012
Akad nikah juga rencananya akan berlangsung disana - InsyaAllah

Kalo gedung inceran awalnya di Gedung Wanita Patra Cempaka Putih, tapi karena pertimbangan akses kurang bagus dan takut banjir di kala hujan melanda nanti akhirnya kami memutuskan untuk pakai Depsos Salemba saja. *sigh*
 
Setelah googling, tanya sana sini akhirnya kami telepon pengelola Depsos-Pa Achmad untuk menaruh nama saya dan si mas urutan pertama..Alhamdulillah
Dan baru sabtu kemarin kami DP untuk si Gedung berceiling tinggi nan cantik itu.
 
InysaAllah gedung ini akan menjadi perhelatan akbar pesta rakyat saya dan si masDut..
Kawiinnn..kawiiinnn ... taun depan gw kawiiinnn....
aaahhhhh 2012 masih lama yaaaaaa........
 

 
 

5 komentar:

  1. wahh gedung depsos emank cantik say,, syg bagi aku kemahalan :D

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.

    So happy for u Allin ^_^

    BalasHapus
  3. Nda : eiimm cyiiinn.. depsos emang cantik dan agak halmahera, daku pun harus mencari wangsit dulu baru memutuskan pake depsos :D

    sharleen : ayooo km kpn mau DP-in si gedung cantik itu say.. ^_*

    BalasHapus
  4. perhelatan akbar yang ga akan aku lewat kan :D

    BalasHapus
  5. Bren : ahahah..jgn gak dateng ya, kan ada candy bar sama choc fountain :D
    oia aku juga positif pake sawargi say,udah dp semalem :)

    BalasHapus