Selasa, 14 Juni 2011

Sawargi Catering Service

Awalnya vendor catering yang kita lirik bukan Sawargi.. ada Chikal Catering, Perfect Catering, Nabila Catering tapi ternyata jodoh kita itu Sawargi Catering.

Kita pesimis gak akan bisa pake Sawargi karena catering itu termasuk catering yang halmahera alias mahal, tapi takdir berkata lain *alah*.
Singkat cerita (kalo diceritain dari awal bakal gak kelar 7 hari 7 malem) akhirnya saya dan si mas bertekad untuk pake Sawargi - Bismillah.. InsyaAllah niat baik pasti dilancarkan amiiiinnnnnnn *mengusap muka*.

Tante Lucy Lusiana, empunya Sawargi sangat bermurah hati memberikan paket sesuai dengan budget yang kita punya *derita CaPeng kere*, udah gitu dapet bonusnya lumayan banyak lagi *peluk dan cium tante lucy*. Selain itu service yang sawargi kasih emang TOP (versi saya dan si mas) mulai dari dekorasi, makanan, sampe pelayanan.

Ngomong-ngomong soal dekor, Sawargi ini memberikan kekuasaan penuh kepada kita untuk pemilihan dekor mana yang kita sukai. Mulai dari pemilihan kain dekornya yang mau warna apa, model kainnya gimana, motif kainnya jg seperti apa terserah kita.. dan Sawargi ini juga full bunga lho! Pokoknya selama tf pada saat Sawargi tampil, akan membuat kita tersepona deh  *bukan promosi berbayar*.

di bawah ini contoh dekor dari sawargi :




Akhirnya pencarian catering pun bermuara pada Sawargi..yeeesssssssss!! tinggal urusan rias, seragam, souvenir, undangan, kebaya, seserahan, lamaran, KUA dan printilan-printilan lain.. buseeeeeetttt, ternyata kita baru mulai persiapan. gubrakk!

waaaaahh..makin gak sabar aja diriku buat kewong... *stresssss*
Semoga sawargi menjaga amanat yang saya dan si mas kasih (copas dari tante lucy sawargi) heheh..amiinnn

7 komentar:

  1. wahh kerennn pke sawargi...

    dirimu kna brp say dstu emank nya??

    BalasHapus
  2. nda : aku kena 68 di depsos :)

    BalasHapus
  3. nda : untuk 400 undangan adatnya jawa..

    BalasHapus
  4. lin, ini foto coklat fountain dimana sih? ihh itu kan si nia staff gue hihihi

    BalasHapus
  5. Fani : gw gak tau darl itu dimana, nyomot dari web-nya si tante Lucy :D

    BalasHapus
  6. mba Apa aja yg dikurangin dr hrg normal. ada subsidi gedungny ga? bju akad plus resepsi?

    BalasHapus