Selasa, 15 Maret 2011

wedding R I N G

sabtu kemarin aku dan si mas meluncur ke Mal Artha Gading buat pesen Wedding Ring.. horaayyyy

Vendor yang kita pilih yaitu Soulmate, karena selain modelnya elegan vendor ini udh jadi rahasia umum para WKr's. Disana kita ketemu Charlie dan Sherlie yang dgn senang hati membantu para capeng untuk mewujudkan keinginan mereka *bahasa gw jijik banget*  :D

Setelah kita berdua di suruh melihat-lihat semua koleksinya, barulah kita tanya dan coba mana yang menurut kita bagus..secara aku dan si mas kurang kreatif untuk bikin desain wedding ring, jadi ya model yang udah ada aja yang kita jadiin wedding ring  

Alhamdulillah..ada model yang sesuai dgn yang kita inginkan dan sesuai budget *mereka bisa mnyesuaikan budget kita* dan akhirnya kita lngsung DP deh. Wedding ring pun akan siap 1 bulan setelah tanggal pemesanan

hmmm.. satu urusan on proggres, mudah-mudahan urusan yang lain di lancarkan juga..amiinnn

4 komentar:

  1. Semoga ukuran tangan aku nggak berubah ya baby.....

    BalasHapus
  2. Yee...asik...samaan bikin di soulmate. Punya Rara dah jadi,kemarin baru kita ambil and ga ada masalah sama sekali, malah dpt potongan 200rb.

    BalasHapus
  3. ayanku : insya Allah gak berubah :)

    BalasHapus
  4. Rara : iya aku juga bikin di Soulmate, koq bisa dpt disc 200rb?? enaknyooooo..

    mudah"an pas ambil aku juga disc de :)

    BalasHapus