Jumat, 11 Mei 2012

..late review..

Hollaaaa.. i'm back..
Setelah selesainya perhelatan akbar kemarin dan sekembalinya ke blog ini sangat teramat butuhhhhh semangat yang kuat untuk menumpahkannya di blog ini
ngeblog tuh rasanya udah kaya skripsi, mualeseeee minta maappppp *inget skripsi yang gak maju-maju  
baiklaaahh.. saatnya mereview acara yang alhamdulillah telah terlaksana dengan lancar karena tidak lepas dari para vendor yang ciamik dan doa keluarga dan teman-teman semua.
naaahh berbicara vendor, beberapa dari mereka akan gw review dan nilai versi The Mushlih ..cekidottt :
catering --> Sawargi Catering Service pimpinan Tante Lusi yang cantik dan baik hati. alhamdulillah sisa makanan kita berlebih, dekorasi yang royal dengan bunga, singernya oke banget (dapet 2 singer) pokoknya gak bisa mendeskripsikan betapa gw, mas dan keluarga puassss dengan vendor yang menjadi ujung tombak sukses gaknya acara.. terima kasih untuk Sawargi dan tante lusi, semoga kedepan Sawargi semakin sukses dan jaya..amiiinn.
Nilai 10
Foto dan Liputan --> kita kebetulan ambil vendor foto di luar paketan Sawargi yaitu Luna Digital Photography , di Luna kita hanya tambah candid aja. kita pikir moment yang Insya Allah akan sekali seumur hidup baiknnya banyak di abadikan, nah klo cuma dari paketan catering takut gak ketangkep deh tuh momen-momen special *tsahhelaahh.. Hasil dari rekanan Sawargi lumayan (namanya One Studio), dan untuk Luna kita sukaaaa banget. Luna sangat bersahabat di kantong, dimana vendor lain kasih harga 3-4 juta buat candid, luna jauhh dibawah mereka.
Nilai One Studio 7, Luna 9
Rias Akad dan Resepsi --> Miarosa , tentunya udah pada tau doonk.. dari awal kita mang udah jatuh hati sama miarosa walaupun kita harus mengeluarkan kocek tambahan buat dapet rias sama miarosa. Kebetulan yang rias gw itu namanya Mba Fian, orangnya baik, ramah terus telitiii banget dan bisa bikin muka gw pangling  koleksi baju mereka pun banyak dan marketingnya ramah.
Nilai 10 + alias memuaskaaannnn
Rias Saudara inti dan Bridesmaid --> v3 Make-Up, dibandingkan dengan vendor serupa, kepunyaan Mba Novie ini bersahabat bgt sama kantong, dan hasil riasnya pun gak medok. adik gw sama mas dan teman-teman gw suka dengan make-up nya yg soft. Mba novie ini juga bisa make-up pengantin loh, orangnya juga asik. selain make-up V3 ini juga ada WOnya.. so teman-teman yang gak mau repot dlm persiapan married bisa hub.Mba Novie.
Nilai 8
PreWed --> [9] sembilan photography, Mas Fajar dan kru mang TOP banget deh, bisa buat The Mushlih yang awalnya canggung dan kikuk karena gak biasa bergaya apalagi diliatin banyak orang..ahahaha.. paket dari mas Fajar juga murah dan hasilnya oke, selain itu MUA Prewed gw sama Mas Heddy yang menurut gw oke banget. Dese biasa juga make-up pengantin cuma agak halmahera untuk ukuran MUA lepasan.
Nilai 8
Candy Bar dan Chocolate Fountain --> chocolique, yang ini mah gak usah diragukan lagi deh. Bagi Chocolate addict, Fani jagonya.. Dessert Table chocolique banyak macemnya, dan gak cuma buat married tapi juga ultah, baby hampers dll. Stall yang paling diminati waktu acara gw, menurut pengamatan panitia   so pasti tauu doongg yang ngantri siapaaaa :)
Nilai 10

Wedding Guest Book --> Jeung Nenny punya dooonk. berawal dari blogwalking sampe akhirnya love at first sight sama karya-karyanya jeung nenny, walaupun cuma berhubungan lwt YM dan Email..nenny sangat memahami sekali keinginanku :* sukses terus untuk jeung nenny, karya-karyamu kuereeeeennn..
Nilai 10

Kebaya Akad --> Myrna Myura gadis belia dengan talenta luar biassaaaahhhhh hihihihi.. Myrna ini cantik, supel, ramah dan ide buat kebayanya ituuu looohh sangat memukau. Buat gw worth banget buat kebaya sama dya, istilahnya sesuailahh dengan harga yang kita keluarkan. Untuk jait di myrna ini kudu jauh-jauh hari boookk karena dya banyak banget yg antri. Kebaya gw aja membutuhkan waktu kurleb 1/2 tahun laaahh, tapi hasilnya puassssss.. makasiii myrna semoga semakin jaya dan banyak menghasilkan kebaya-kebaya yang ciamik :*
Nilai 10

Kebaya para ibu dan adik-adik kandung --> Norma Boutique kepunyaan tante norma.. jait di tante norma juga recommended, tante pun juga banyak koleksi model-model kebaya, blouse, atau dress. Walaupun baru pertama jait di tante norma tapi langsung cocok dan jadi langganan deh sampe sekarang.
Nilai 8

itu sebagian review dari perhelatan akbar 12 Februari 2012 lalu, untuk foto-fotonya akan menyusul next post :D .. di tunggu yoooooo

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. Selamat ya mbak... sakinah mawadah ^^

    BalasHapus