Rabu, 13 Juli 2011

Kebaya Akadku by Myrna Myura

Sebelumnya emang udah pernah di masukin dalam list vendor untuk kebaya akad selain QZM dan Norma boutique.. namun karena agak lebih dari budget ya udah pasrah aja dulu, secara juga waktu lumayan masih lama.  *ngeles*

Ehhh kemarin sabtu, ada kesempatan dan emang myrna ada dirumah *orangnya sibuuukkk bgt sampe2 sms dan telpon jarang di respon* akhirnya gw ajak temen gw (gak ditemenin mas krena dya lembur) ke tempatnya di Condet.

Sabtu siang selain panas + macet dan pake nyasar" segala akhirnya sampe juga di kediaman Myrna Myura .. sampe disana ada kebaya akad dan resepsi yang di fb-nya di Sale karena gak diambil orang yang punya, tapi sayang itu kebaya untuk size M. Sedangkan gw?? L aja dooonkkk! *sigh*

Trus di kasih liat portfolio di laptopnya.. dan gw SUKA BANGETSSS! Ternyata banyak kebaya yang udah dia buat dan keren2 abeeesssss. Anaknya juga asik (secara masih muda, mungkin gak jauh dari gw umurnya).

Setelah liat-liat koleksi akhirnya ke pokok bahasan yaitu model yang cocok buat badan gw ini, secara badan gw susah diatur sekarang *gak bisa dikecilin maksudnya* ahahahahah
Akhirnya konsep baju kebaya akad gw simpel aja karena gw juga gak kreatif orangnya jadi kurang lebih gw serahin semuanya sama Myrna. Model kerah agak tinggi, depannya gak terlalu ngablak terbuka (yang ada pas acara sungkeman si teti keliatan kemana-mana lagi), kebayanya pendek (sepaha) dan two tone (off white sama gold).

hargnya cukup lah lumayan murahlah untuk sekelas designer..hehehehehe.... dduuuhhh gak sabar ni pengen cepet-cepet jadi tuh kebaya, semoga bagus yah jadinya... o^__^o

MYRNA MYURA
Jl. Melati No. 21 Condet
Jakarta Timur



5 komentar:

  1. Haii salam kenal yahh...
    Aku juga pengeen banget jaitin di Myrna Myura, kemaren pengen jaitin kebaya lamaran tapi susah sekali menghubunginyaaa, jadinya terpaksa ga bs jaitin disana. Tapi untuk kebaya akad aku msh penasaran pengen ke Myrna. Kamu tidak bermasalahkah dalam contact dia?? Trus kalo bahan2 gitu dr dia kan yah?
    Thankks :)

    BalasHapus
  2. Hai Ninta, makasiii udah mampir ke Blog aku :)

    Myrna emang susah bgt di'hub-nya, aku aja sampe SMS, FB, tlp responnya susah.. tapi aku gak nyerah sampe dya balas qiqiqiqiqi :) mungkin karena emang niat kali ya..

    untuk kebaya akad, karena aku udah terlanjur beli bahan ya udah bahan dari aku..tapi kalo bahan dari dya juga bisa koq, cuma hrganya beda :)

    Regards
    Allin

    BalasHapus
  3. haaiiii...salam kenal...
    kebayanya jahit di Myrna Myura yah??aq juga pengen, kebayanya bagus2 di Myrna, tp sayangnya aq di luar kota, jadi gak bisa jahit di Myrna deh..hiikkzzz...Oh ya, aq follow blog-nya yaaahhh... =)

    BalasHapus
  4. hai Adisty,

    makasii ya udh mampir ke blogku :)
    iya kebaya akadku jait di myrna, mudah"an kamu dapet penjahit yg bagus ya..

    allin

    BalasHapus
  5. hai,,,salam kenal.
    Setelah baca blog2 kamu, ak jadi tertarik sama myrna myura. mereka bisa menyewakan kebanya kan? ak pengennya sewa aja karena berdasarkan pengalaman-pengalaman yang ada klo ngejahit resiko untuk gagal lbh tinggi.

    thanks for ur info

    BalasHapus