Selasa, 31 Mei 2011

Thailand, Day 1 : Go to Phuket (13 May 2011)

Di karenakan flight ke Phuket pukul 16.00.. so saya dan nanda which is adalah karyawan tidak mau rugi..maka kami memutuskan untuk tetap masuk dan pulang setengah hari.. yaayy jadi cutinya cuma hari Senin dan Rabu, tapiiii ada kabar baik ternyata kalo senin itu Cuti Besamo  asooy gak tuhh :)

                                           kepagian, nunggu boarding room dibuka

Perjalanan JKT-HKT menempuh waktu 2jam 55mnt, yaahh lumayan pegel lah dan laper pastinya karena kita gak pesen makan di AirAsia..Ntah karna lupa apa emang sengaja irit

Alhamdulillah kami mendarat dengan selamat di Phuket pada pukul 19.00 -/+.. Claim Baggage trus imigrasi selesai langsung keluar, nah di pintu keluar itu udah banyak yang nawarin jasa contohnya Minivan yang kalo bayar 150฿/person tapi ya mesti tunggu penuh baru kita jalan. Tapi ada alternative lain yang bisa kita coba yaitu Taxi Meter alias pake Argo, ongkosnya 450฿ udah sama Airport Chargenya 100฿.

Jangan kaget kalo Taxi disana ngebut"..kita bertiga aja sampe stress.. phhiiuuhh! Sampe hotel langsung lunasi semua kekurangan sewaktu booking. Oia hotel kita itu letaknya di Patong dan gak jauh dari Bangla Road (bisa jalan kaki around 5 minutes) dan deket sama Jungceylon shopping mall. Untuk fasilitas yang di kasih yaitu AC, Kulkas kecil, Air Panas, Compliment drink, Complimentary Toiletries, DVD Player berikut DVD cassette (tinggal pilih), TV, dan 3 Bed.

Family Room
                       salah satu pose gak penting :D

Udah rapihin barang dan bersih-bersih (walaupun cuma cuci muka) dan ganti baju kita langsung pergi cari makan dan nanya" harga buat One Day Tour ke PHI-PHI ISLAND  gak sabar tunggu besok..



harga untuk PadThai ini cuma 50฿ (sekitar 15k sajah)

udah puas makan + liat dan menyesuaikan diri kita istirahat buat besok ke Phi-Phi Island. Untuk harga yang kita dapet di postingan selanjutnya ya .. stay tuneee guysss.. *gaya*

2 komentar:

  1. wiii enak nyaa baru jln2 diaaa,,,, iri sangatt :(

    oyeh2 nya manai niy *twink

    BalasHapus
  2. nda : hihih..iya lumayan buat ilangin sutris.. :D

    oleh"nya yaa.. udah abisss, soalnya bawa uangnya dikit kmrin ahahahha *_^

    BalasHapus